Pengalaman belanja barang dari luar negeri dengan USA2INDO

Okeee minggu kemaren gw baru aja beli barang dari luar negeri, tepatnya di Amerika. Dan barang yang gw beli adalah sensor akselerometer buat tugas akhir gw di Elins. Buseeh jauh amat ya ampe ke amerika ngakaks Pengalaman belanja barang dari luar negeri dengan USA2INDO

Maklum karena gw udah hunting komponen ini di Indonesia, dan ga ada yang jual, so gw mutusin buat beli ni komponen langsung dari produsennya “Sparkfun” di U.S.A. Jujur aja gw baru kali ini belanja barang dari luar negeri, gw sama sekali ga ngerti sebelumnya, namun dengan banyaknya info di internet, gw beraniin diri gw dah buat beli barang dari luar heheheh.

Oke kali ini gw mau berbagi ke sohib-sohib semua tentang gimana caranya belanja barang dari luar negeri, dan pengalaman belanja barang dari luar negeri menggunakan jasa USA2INDO.

Okeee langsung aja gw kenalin sama USA2INDO. USA2INDO ini bisa dibilang semacem perusahaan jasa impor barang dari Amerika ke Indonesia, jadi semisal loe-loe pade lagi pengen beli barang dari Amerika, misal dari Amazon, Ebay, ataupun toko-toko online macem Sweetwater, Sparkfun, dll lo bisa gunain jasa USA2 INDO ini, dan sesuai namanya USA2INDO cuma bisa ngedatengin barang yang sellernya ada di amerika, jadi kalo barangnya dijual ama seller di negara laen kaya di hongkong, denmark, ghana, iceland, ya dia ga bisa datengin 8 Pengalaman belanja barang dari luar negeri dengan USA2INDO

Nah USA2INDO ini gw suka banget sistemnya, jadi dari info yang gw baca di lapaknya, USA2INDO ini punya kantor di Amerika, jadi sistemnya barang yang dipesen dari seller di Amerika akan ngirim barangnya ke kantor USA2INDO di Amerika dulu, nah baru setelah itu dari kantor yang di Amerika dikirim ke kantor USA2INDO di Indonesia, yang berlokasi di plasa semanggi Jakarta.

Dengan sistem ini, tentunya bakal bikin buyer ngerasa aman, karena barang sebelumnya dicek dulu sama pihak USA2INDO. Dan lebih kerennya lagi USA2INDO ngasih garansi barang nyampe dirumah. Jadi kalo barangnya ga nyampe di rumah lo, misal ilang di perjalanan, dia bakal GANTI UANG 100 % !!!, segala macem cukai dan birokrasi jg sudah diurus mereka.

Selaen itu guys, dengan adanya kantor yang ada di plasa semanggi, kita jadi gampang berkomunikasi ama bos USA2INDO tentang barang yang kita pesen, dan kalo ada apa-apa jg kita bisa langsung kesana, berbeda banget sama jasa-jasa laen yang gw temuin di kaskus yang ga ada kantor dan cuma komunikasi lewat dunia maya. Kita jadi lebih yakin heuheu.

Untuk barang yang gw pesen kemaren total makan waktu ga nyampe 2 minggu. Langsung nyampe di kos-kosan dengan selamat heheh.

berikut ini penampakan barang yang gw beli dari sparkfun.com lewat jasa USA2INDO guys

Spoiler for :

auwo2 zpse3f64dda Pengalaman belanja barang dari luar negeri dengan USA2INDO

Spoiler for :

auwo zps3bba65a8 Pengalaman belanja barang dari luar negeri dengan USA2INDO

Nah buat yang langsung ngebet pengen belanja barang dari luar negeri lewat USA2INDO bisa langsung buka website mereka dibawah ini.

http://usa2indo.com