Studio Rekaman Termurah Di Tangerang Ejamusic Studio

21 Jun 2012 by admin, 18 Comments »

Misi semua ujungnya gw jualan juga numpang promo usaha kecil-kecilan gw yah 1 Studio Rekaman Termurah Di Tangerang Ejamusic Studio

Buat lo semua anak band ataupun penyanyi solo yang punya karya musik, dan pengen di rekam di studio rekaman profesional, tapi budget lo ga terlalu banyak, ada studio rekaman termurah di tangerang nih mas bro 004 Studio Rekaman Termurah Di Tangerang Ejamusic Studio

nama studio rekamannya Ejamusic Studio, studio ini dibilang murah karena nerapin sistem rekaman PAKET HEMAT PERLAGU !! nah toh apa lagi noh???

Jadi paket hemat di studio rekaman ini itu maksudnya, loe bakalan dapet fasilitas recording + mixing + mastering sekaligus mas bro !!! sampai lagu loe jadi !! hahahah. harganya???

CUKUP 550.000 !!! lo bisa dapet fasilitas rekaman hemat perlagu ! termurah di tangerang bro. termurah kan? 1 Studio Rekaman Termurah Di Tangerang Ejamusic Studio

dengan 550.000 lu bakalan dapet fasilitas

  • Tracking/Recording session 6 jam
  • mixing + mastering
  • drawing instrument gratis
  • editing vokal dan drum gratis

walaupun harga yang ditawarkan sangat murah, tapi kualitas GA BOLEH murah, ejamusic studio tetep bakal bikin sound lagu kamu “mahal” layaknya studio internasional seperti abbey road hahahah. so jangan ragu untuk rekaman di ejamusic studio !! studio rekaman termurah di tangerang.

 

so loe tertarik buat rekaman di ejamusic studio? studio rekaman termurah di tangerang? yuk mampir aja ke website studio termurah ini disini

 

atau kalo pengen nanya2 dulu kontak aja cp dibawah ini

0856 – 9344 – 9088

mau nelpon sms boleh hahahah, atau maen-maen kesini dulu boleh, asal ga kelamaan maennya yak ngakaks Studio Rekaman Termurah Di Tangerang Ejamusic Studio, ejamusic studio !! studio rekaman termurah di tangerang “the best sounds is here”. !!

18 Comments

  1. hanz says:

    mas bro mau tanya untuk alamatnya sendiri dmn y…??

  2. hanz says:

    yoyohanz@ymail.com k sini ja y kita ngobrol”…hehehehehe….piss..

  3. KeongCutez says:

    Hey bro, kalo gue pengen rekaman suara sendiri buat dijadiin koleksi pribadi bisa gak ?? tapi maslahnya untuk lagu gue pengen pake lagu orang lain aja .. tp jujur gue gk ngerti gimana prosesnya .. bisa skalian di ajarin gak > kalo gak bkinin artikel ya buat itu

  4. Ricky says:

    Kalo saya songwriter tapi ga punya suara bagus,, jadi saya cuma ciptain lagu aja :D
    Nah, cara dapetin seseorang yg bisa nyanyiin lagu kita untuk direkam di studio gimana yah? heheh

  5. cindy says:

    halo kak ada nomor hp ato pin bb gak? aku rencana mau bikin rekaman tapi aku mau tau lebih banyak dulu..

  6. sonic says:

    W pnya lagu… Tp w gg bisa nyanyi….. Klo ada yg minat kirim pesan via email aja : conimida@gmail.com

  7. Elsya says:

    Tempatnya tangerang bagian mana?

  8. azzi says:

    bang gua minta infonya tentang fasilitas studionya…dan alamat lengkap banng

  9. AfieDOD says:

    boss ..
    Kemahalan tuuhhhh ..
    Bisa di kurangin ngga :P

  10. Kang Asep says:

    bang eza,,,, klo dah d tempat kabarin ea,,,

  11. Ericho says:

    Kalau Musik gw Bikin Sendiri,,.. harGanya Gimana Bro,..???

Leave a Reply

[+] kaskus emoticons nartzco

Follow Me

Follow Me! Follow Me! Follow Me! Follow Me!

Search

Recent Posts

Another Rooms

My Best Friends

Turis nyang mampir

Kicauan Burung

"Buble - let me go home ? RT @rinsmaryanie: I've always been a million miles away. But things are gonna change, I just wanna come home ♥""
"Seperti grafik adc sensor akselerometer RT @AntoniusAllan: Dia yg skrg bukan dia yg dulu, dan memang smw tlah berubah..""
"there's a light that never goes out"
"Nasib fresh graduate, hidup kudu berdarah-darah dulu, asal ga pendarahan :))"
"Congratz brong !!! RT @zamakhdjambronk: rezeki pun tak pernah salah alamat, dan ia datang tepat pada waktunya.""